Setelah merekam video dengan Viral Ariel NOAH, kini fokusnya pada ejekan lama Anji Manji tentang konten kecemasan

TRIBUNNEWS.COM-Nama musisi Anji Manji (Anji Manji) belakangan ini menghangatkan perbincangan hangat di media sosial usai mengutarakan pandangannya tentang Covid-19. . Hadi Pranoto menanyakan siapa yang mengaku berhasil menemukan antibodi Covid-19 yang bisa mencegah dan menyembuhkan pasien yang terinfeksi. Hadi Pranoto juga mengklaim jamu antibodi Covid-19 telah beredar di Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan.

Membaca: Kini Hidupnya Lezat dan Mewah Nia Ramadhani telah bekerja sejak kecil, mencari nafkah dari ibu dan adiknya. Istrinya akan sembuh dengan cepat-Kompas.com melaporkan bahwa dalam wawancara yang berlangsung sekitar 30 menit itu, Hardy juga memperkenalkan dirinya sebagai profesor formulasi antibodi Covid-19 dan ketua tim peneliti. -Tiba-tiba, namanya menjadi orang yang paling dicari di dunia maya saat ini. Karena judulnya meragukan, dan uji klinis membuat mereka mempertanyakan klaim jamu. 3 Maret 2020. -Oleh karena itu, tidak banyak orang membicarakan Angie dan Hardy Pranoto di media sosial.

Sadar akan hal ini, Angie kembali meminta maaf karena menimbulkan kontroversi terkait Covid-19. Terjadi keributan. Saya akan posting hasil pertemuan (dengan dr Tirta), “tulis Angie.

Halaman selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *