Fairuz Rafiq batal, Sonny Septia mempersilahkan istrinya menginap

Reporter Wartakotalive.com mengabarkan, Arie memuji Waluyo

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Fairuz Rafiq (34 tahun) merasa sangat kecewa. Dia kaget saat mengetahui janin dalam kandungannya yang berusia empat bulan diaborsi pada awal September 2020.

Perlahan tapi pasti, kondisi Fairuz A Rafiq semakin membaik. Apalagi setelah dokter menyatakan rahimnya bersih dan bisa melahirkan anak lagi.

“Alhamdulillah baik-baik saja sekarang,” kata Fairuz A Rafiq saat bertemu dengan Sonny Septian di kawasan Jakarta belum lama ini.

Sonny, suamiku Septian membenarkan hal ini.

Dia menunjukkan bahwa mood Fairruz memang telah membaik sejak awal keguguran.

“Kami sudah memikirkan tentang aborsi semacam ini selama dua minggu. Saya punya waktu untuk memikirkannya di rumah.” Kata Sonny Septian. Ini pesan Haru untuk Sonny Septian-setelah berkonsultasi dengan dokter terakhir kali, akhirnya dia bisa melahirkan anak lagi dengan rahim bersih, Sonny mengaku mengajak Fairuz dan anak-anaknya menginap di hotel. Tujuan Elma Theana adalah menghentikan Fairuz memikirkan tentang apa yang terjadi yang menyebabkan wanita itu kehilangan bayinya untuk pertama kalinya.

Bacaan: Wajah Sedih Usai Keguguran Fairuz Un Rafiq: Allah Sayang Padamu Nak, Intinya Tenang Fairuz bisa bersama anak-anak. Apalagi kata dokter dia bisa punya anak lagi, jadi kami menginap di hotel dan bersenang-senang, ”kata Sonny Septian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *