Usai masalah positif di Covid, Ayu Ting Ting kembali syuting.Ruben Onsu menyebutnya “spirit”: Apa kakimu disana?

TRIBUNNEWS.COM-Saat liburan panjang tanpa syuting acara Brownis Trans TV, kini Ayu Ting Ting kembali dan menyapa penggemar di layar.

Hal itu bisa disaksikan di acara Brownis Trans TV, Senin (5/10/10) 2020).

Seperti yang kita ketahui bersama, libur panjang Ayu Ting Ting dibarengi dengan rumor bahwa pedang tersebut bermanfaat bagi Covid-19.

Dalam 14 hari terakhir, Ayu Ting Ting belum pernah syuting acara TV, termasuk acara Brownis. . -Tapi sekarang, Ayu Ting Ting yang mengenakan pakaian serba hitam dan pelindung wajah muncul di acara Brownis.

“Hei, Hei,” Teriak Ayu Ting Ting Saat Sapa Sahabatnya dan Pemilik Brownis, TribunnewsBogor.com – Baca: Kabar Terbaru Ayu Ting Ting Positif Covid-19 Isu, Umi Kalsum: A Happiness Keberadaan Ibunya-baca: Nia Ramadhani Menagih Utang Pegawai, Asisten Istri Ardi Bakrie Pangkas Gaji, Fero Bilang Sabar Ya Mulai Ivan Gunawan, Ruben Ang Ruben Onsu dan Wendi Cagur mengemudikan van dengan sangat terkejut sehingga mereka tidak berpartisipasi dalam balapan. Saya tidak berpikir mereka akan “datang ke sini. Ruben Onsu menganggap itu hanya ilusi.

“Tidak, ini ilusi,” kata Ruben Onsu.

“Ilusi ini,” Wendi Cagur setuju dengan kata-kata Ruben Onsu

baca lebih lanjut >>>>>>>> >>> >>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *