Aplikasi Snack Video mengundang Cassandra Lee untuk mendistribusikan bantuan sembako kepada keluarga terdampak Covid-19

Laporan wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Beberapa waktu lalu, Cassandra Lee terlihat mengikuti bakti sosial membagikan makanan di kawasan Koja, Jakarta Utara. Tak terlihat di layar TV, ternyata Cassandra Lee aktif dalam kegiatan sosial dengan aplikasi Snack Video.

Cassandra Lee dan Snack Video berkolaborasi dengan program Keluarga Asuh Kitabisa.com memberikan bantuan donasi untuk kebutuhan sehari-hari untuk membantu keluarga terdampak yang akan diadakan di dekat Jakarta oleh COVID-19.

“Pada 13 Agustus lalu, tim video fast food dan Cassandra Lee diberi kesempatan untuk memberikan pendampingan tahap pertama Program Keluarga Asuh Kitabisa.com yang disalurkan ke sebuah desa di kawasan Koja, Jakarta Utara,” Yumi di Tribunnews .com mengatakan dalam siaran pers yang diterima pada Sabtu (29/8/2020) bahwa Snack Video adalah pemimpin bisnis global.

Baca: Foto Tiara Andini dan Randy Martin. Tiara mengaku penggemar berat mantan Cassa ndr. Lei Ini

“Kami berharap bantuan semacam ini bisa meringankan pekerja informal ‘ Sulit bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ia menambahkan total bantuan yang kami berikan sebanyak 100 item, terutama untuk PKL, TKI dan para lansia.

Sumbangan atau bantuan yang diberikan adalah sembako Misalnya beras, minyak, gula pasir, sarden kaleng, mie instan dan kecap. Fokus program adalah menyediakan sembako bagi keluarga yang kesulitan keuangan, yang biasanya diberikan kepada keluarga berpenghasilan rendah yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Keluarga.

Baca: Andini yang kini tinggal di Tiara, Jakarta, kerap mengungkapkan pengalaman baru, trafficking dan shopping mall: Jadi, Tacky-Cassandra mengungkapkan kegembiraannya bisa Untuk memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan selama pandemi Covid-19.

“Saya sangat senang dapat mempersembahkan Video Snack dan membantu keluarga yang membutuhkan. “” Kata Cassandra Lee. Mengingat situasi kita saat ini, saya sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan. Terima kasih untuk video Snack dan Kitabisa.com yang telah mengundang saya untuk berpartisipasi. Ia menjelaskan: “Ikut serta dalam” Program Panen Kemerdekaan dan Keluarga Asuh “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *