Raffi Ahmad menyiapkan kamar khusus, tetapi Dorce Gamalama menolak dan memilih untuk tidur di kamar ini

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Raffi Ahmad mengatakan bahwa ketika aktris senior bermaksud menjadi sopir pribadinya, ia telah bekerja untuk Dorsey Gamara Dorce Gamalama menyiapkan kamar khusus. Tetapi reaksinya tidak terduga.

Jelas, Doss memilih untuk tidur di ruang tamunya sebagai gantinya.

“Aku memberi ibuku kamar, tapi dia ingin tidur di ruang tamu,” Rafi Ahmed bertemu di Jl. Kapten Tendean di Jakarta selatan, Rabu (6/10/2020) .- Anehnya, Dorce Gamalama menyatakan keinginannya untuk menjadi pengemudi pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dia bilang dia punya mimpi untuk bekerja sama dengannya. Rafi dan Nagata. Awalnya Raffi Ahmad mengira Dorce sedang bercanda, tetapi akhirnya menerima keinginan Dorce Gamalama. : Saya canggung-menelepon M. Sebagai pengemudi pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama dua hari, Dolce menyebut mereka ‘ayah dan ibu’ sebagai pengemudi pribadi.

Raffu Ahmad mengaku malu mengikuti kunjungan Dorce Gamalama.

“Sebenarnya, ini bukan kerja sama saya. Saya mengikuti identitas ibu saya dan memanggil saya” ayah “seperti ini,” kata Raffi Ahmad.

“Saya pikir itu adalah ibu dari” Saya bermimpi dan menelepon “, saya baru saja mengatakan Anda tidak perlu melakukan ini, roti

Baca: Dengan bekerja dengan Youtube, Nabilla Gomez (Nabilla Gomes) membantah dihubungi oleh Sule

Membaca: Dr. Reisa: Menjaga jarak dapat mengurangi risiko penyebaran Covid-19 hingga 85%

Dorce Gamalama telah menjadi pengemudi pribadinya selama dua hari, Raffi Katanya dia telah memberi Dorce kebebasan untuk meninggalkannya kapan saja.

“Bersantai, ibunya bukan sopir, dia hanya terus menyalin dan bermain. Dalam hal gaji, Nona Wang mengatakan ini, “kata Raffy. -” Tergantung pada ibu untuk mengambil dua hari, tiga hari untuk berakhir. Saya bekerja dengan cara yang sama, berangkat jam 7 malam dan kembali ke ibu saya, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *