Kisah Iwa K tentang album terbarunya, dia tidak bisa tinggal diam dan menjadi nightwalker

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Rapper kondang Indonesia Iwa K baru saja merilis album terbarunya yang berjudul “Musafir Malam”.

Pertunjukan langsung bersama Riri Riza pada hari Kamis (11 Juni 2020) di Instagram Movie Mileage. Iwa K bercerita bahwa inspirasi memulai album terbarunya datang dari kebiasaan beraktivitas malam hari- “Musafir Malem keren banget, saya dengar percakapan di album ini sambil jogging,” tanya Riri pada Riza ).

“Saya di sini. Dulu, saya tidak bisa tidur setiap malam. Saya suka menulis buku. Saya tidak bisa diam dan lulus SMA. Bermain atau melakukan apa pun. Bahkan ketika saya pulang untuk bermain, saya tidak langsung Saya tertidur, tapi saya selalu ingin menulis sesuatu dari dalam gua. Dia mengira saya nightwalker karena saya bepergian pada malam hari. K.-Iwa K mengatakan bahwa dia sangat menyukai kata Musafir Malam. Awalnya Iwa K merasa dia menderita insomnia. , Tapi yang jelas dia hanya bisa aktif dan kreatif di malam hari, katanya: “Saya masih suka kata Night Traveler. Karena saya mengira saya mengidap insomnia, ternyata jika saya mengidap insomnia, saya bahkan tidak bisa tidur di pagi hari. Bahkan di pagi hari, saya sangat senang, “jelas Iwa K.

Album terakhir Iwa K dirilis pada Mei tahun lalu, dan album terbarunya telah dirilis di semua platform musik digital.” Nikita Mirzani menjadi Inspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *