Dengan lagu “Explosives”, BTS membantu perekonomian Korea Selatan mencapai 21,1 miliar dolar AS. Menteri: Sebenarnya lebih

TRIBUNNEWS.COM-BTS terus meraih kesuksesan dengan satu Dynamite.

BTS tidak hanya menciptakan sejarah musisi K-pop, tetapi juga menciptakan sejarah musik dunia. -Lagu baru BTS “Dynamite” memuncaki Billboard Hot100 Grafik dan peringkat pertama.

BTS tercatat sebagai artis K-pop pertama yang menduduki puncak daftar Billboard dan artis Asia kedua. — Mereka memecahkan rekor artis Asia yang memegang posisi ini. 57 tahun kemudian. Di akun Twitter resmi pada 1 September 2020.

• Berkat BTS, ekonomi Korea Selatan telah tumbuh hingga 211 miliar rupee. Menteri: Kebanggaan budaya Korea

• Saat ini populer, BTS adalah penari latar dari penyanyi fantasi sebelum debutnya , “Penyanyi pop Korea pertama dalam sejarah yang melakukan debut pertamanya di Billboard Hot100”, tweet BigHit. -BTS mengalahkan Cardi B, Drake, The Weeknd di Harry Styles.

Single BTS “Dynamite” tidak hanya mencetak rekor untuk grup, tetapi juga mendongkrak pendapatan ekonomi Korea Selatan dengan total pendapatan 1,7 triliun won atau setara dengan 21,1 miliar rupiah Indonesia.

Pada hari Senin (9 September 2020), Pusat Penelitian Industri Budaya Universitas Pariwisata Bunka Korea membagikan analisisnya tentang penjualan Big Hit Entertainment, deklarasi masuk dan keluar bank Korea, dan Korea Selatan. Jumlah “bahan peledak” di departemen bea cukai, statistik impor dan ekspor, dan penelusuran Google Trends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *