Meggy Wulandari memberikan surat panggilan pengadilan untuk proses perceraian, mengakui deportasi istri pertama Kevir

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Meggy Wulandari, mantan istri komedian Kiwil (48), mengisahkan kehidupan perceraian dan merelakan status istri keduanya. Meggy Wulandari mengaku diusir oleh istri pertama Kiwil, Rochimah, karena mengeluarkan panggilan pengadilan ke kediaman mantan suaminya. Ulandari mengatakan pada konferensi pers bahwa dia memutuskan untuk bercerai. Pada Senin (17/8/2020), Meghi, Kanwil Jakarsa, Jakarta Selatan, menambahkan dirinya ke sini untuk mengeluarkan surat panggilan cerai karena kantor wilayah juga mangkir. Pengadilan Agama di Cibinong, Jawa Barat melakukan persidangan. bercerai.

Ketika dia tiba di rumah Kevir, Meggie bertemu Rogima.

Membaca: Belum pernah menelpon Piraco, Maki Ulandari curhat perasaannya, seperti istri kedua Kivier, bersyukur, atur nadanya

Bacaan: May Ki Ulandari 17 mengetahui bahwa N menjadi istri kedua dan bercerai karena kantor wilayah menyebut pernikahannya sebagai kesalahan – dia juga ingin tetap berhubungan dan ingin mengeluarkan surat panggilan pengadilan.

Alasan Meggy langsung mengeluarkan panggilan pengadilan adalah karena pengadilan mencurigai bahwa kantor distrik tidak menerima panggilan pengadilan tersebut.

Karena ingin segera putus, Meggy segera mengantarnya ke kediaman Kiwil.

“Inilah alasan saya menyampaikannya secara pribadi anak saya. Ternyata Bu Rogima tidak puas, tapi menimbulkan masalah tahun 2017.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *