Firman Aryojoyonegoro Ngajar Bodyjam dan Sh’bam Motivation kembali ke berat badan ideal

Firman Aryojoyonegoro, salah satu anggota dari beberapa klub fitnes di Jakarta, merupakan salah satu pelatih dengan skala yang unik di antara pelatih Lessmills Bodyjam dan Sh’bam. Oleh karena itu, ia mendapat julukan “Pluz Size Coach”

Iman, yang akrab disapa Firman Aryojoyonegoro. , Dia dekat dengan banyak anggota stadion, termasuk seorang pelatih dengan banyak penggemar. Ciri khasnya adalah kemampuannya mengajar, unik, humoris dan mudah bergaul.

Iman menyadari bahwa bentuk tubuhnya tidak lagi sama dengan saat ia mulai mengajar mata kuliah “Bodyjam”, karena hobi memasak membuatnya semakin gemuk, namun ia tetap merasa nyaman karena tidak akan mempengaruhi latihan menari Selain pengajaran di kelas Bodyjam dan Sh’bam, hal ini digunakan sebagai motivasi untuk mencari berat badan yang ideal.

Iman telah bekerja di sebuah bank asing di Jakarta selama 15 tahun. Pria yang suka berenang, menyanyi dan menari. Sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar ia sudah aktif di bidang seni tari, di bangku kuliah ia mulai tergabung dalam kelompok penari di Kota Bandung.

Saat Iman bergabung dengan salah satu klub fitnes terbesar di Jakarta, ia bertemu dengan para pelatih dunia dan mendapat pelatihan dalam Program Les Mills Bodyjam pada tahun 2008 dan 2013 serta menjadi pelatih Sy’bam pada tahun 2013.

Lessmills Bodyjam dan Sh’bam adalah kelas tari di beberapa klub kesehatan besar.

Iman aktif sebagai dosen dan pegawai bank sejak 2009, dan memutuskan menjadi “full-time” sejak 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *