Resep Jitu Koko untuk bangun dari keterpurukan bisnis di era pandemi Covid-19

Dalam beberapa bulan terakhir, komunitas bisnis dibuat frustasi karena efek pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Tak heran banyak perusahaan yang akhirnya bangkrut. Ada cara yang tepat untuk mengatasi perlambatan bisnis, yaitu kembali dan menenun bisnis digital baru.

Koko Kriuk sangat prihatin dengan perkembangan aktivitas toko online yang berkembang pesat di tahun 1920-an. PSBB dan normal baru.

Karenanya, orang bernama asli Kodrat Muchlis Pambudi ini memilih mengembangkan bisnis digital network marketing.

Bagi Koko, bisnis barunya tidak hanya untuk meraup untung sendiri, tetapi juga untuk membantu pebisnis biasa memulai digitalisasi. -KOKO sekarang memfokuskan kegiatannya pada pemasaran jaringan digital, karena pandemi ini, filosofi bisnisnya membantu para pebisnis yang kacau balau. Gunakan digital.

Koko segera menciptakan sesuatu di era baru, di era baru ini, orang yang takut keluar hanya bisa mendapatkan apa yang diinginkannya melalui gadget dengan satu klik.

Ini juga cara Koko menyediakan pengusaha untuk meningkatkan bisnisnya. Pria kelahiran Banyumas 24 April 1988 ini menambahkan: “Bukan hanya online, tapi offline.” -Koko sebenarnya sudah memikirkannya sejak lama dan mulai terjun di bisnis digital marketing ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *