Membantu mengelola warga Indramayu

INDRAMAYU-Kodim 0616 / Panglima Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo, dalam wawancara dengan Infopublik Kabupaten Indramayu, menegaskan kembali pernyataannya bahwa “suatu organisasi tidak dapat melaksanakan suatu rencana untuk meningkatkan kesejahteraan sosial sendiri-sendiri.-Alasannya adalah membuat rencana yang diinginkan. Untuk mencapainya bersama, berbagai komponen masyarakat harus memiliki integritas.

Letkol Czi Aji Sujiwo berkeyakinan bahwa selama TNI mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, apapun rencana yang kita inginkan bisa berhasil.

Manunggal Program Pembangunan Desa Tentara (TMMD) merupakan program tahunan yang bertujuan untuk memainkan peran teritorial dalam membangun kemakmuran – masih dianggap sederajat. – Baca juga: Kementerian Dalam Negeri mencabut verifikasi data kependudukan 8 institusi, re adalah daftar-lihat juga: Kesepakatan doa diam-Iwan Fals: Berpikir seperti gunung, menganalisis kehidupan di langit-De obrolah ada di sini, idenya berasal dari membuat visi Ide Kolaboratif Misi Ikatan Warga Negara Indonesia (IKI) dan kegiatan Tentara Masyarakat Desa yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0616 / Indramayu untuk memahami kesadaran di dalam lingkaran dalam.

Dari data demografi, Kabupaten Indramayu adalah milik Jumlah penduduk 1,8 juta jiwa tersebar di 317 desa yang tersebar di 31 ruas jalan, dan terdapat 17 Koramil. -Indramayu Gambaran luas wilayah yang terdaftar adalah 204.011 hektar, terdiri dari 110.877 hektar sawah (54,35%) Diantaranya, lahan beririgasi teknis seluas 72.591 hektare, 11.868 hektare, semi teknis 4.365 hektare untuk PU irigasi sederhana dan 3.129 hektare untuk PU non-irigasi, dengan luas sawah tadah hujan 18.275 hektare.

Dusun Cimanuk “Dama Ayu” Kemudian, ecame “Indramayu” yang dilepaskan dari listrik Pajajaran pada tahun 1527 diumumkan oleh R. Wiralodra di Kliwon, 1 Muharram 934H atau 1 Sura 1449 pada hari Jumat, dan jatuh pada tanggal 7 Oktober 1527, turun 65%. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *