Kejahatan narkoba merupakan perang asimetris yang mengancam kaum milenial

Disediakan oleh: Togar Situmorang *)

Artis Reza Artamevia ditangkap atas dugaan kasus narkoba dan terlibat dalam tim artis di kasus narkoba ibukota.

Masalah narkoba atau narkotika di negeri ini memang merupakan kejahatan yang sangat serius, tidak terkendali dan luar biasa. –Kejahatan narkoba telah lama menjadi musuh negara, tetapi sekarang, hal itu telah menjadi perhatian yang berkembang bagi negara-negara beradab. — Kemajuan mafia narkotika sepertinya tak terbendung.Bahkan jika kejahatan ini tanpa henti ditindak di seluruh dunia, aparat penegak hukum harus ditekan.

Publik sering mendengar tentang pembentukan komitmen bersama untuk memberantas narkotika di seluruh dunia. Seluruh dunia telah berpartisipasi dalam perjuangan bersama melawan perdagangan narkoba, namun fakta telah membuktikan bahwa hal-hal yang ditakuti oleh perdagangan ilegal masih sering terjadi. -Berbagai tanda menunjukkan bahwa kejahatan terkait narkoba adalah kejahatan yang sangat berat, sehingga kita harus bersatu tanpa kompromi untuk memberantas kejahatan peredaran narkoba ini.

Baca: Narapidana Lapas Serumba meninggal karena dicurigai overdosis terkait kejahatan narkotika terus berkembang dan menyerang semua aspek kehidupan.

Faktanya, kejahatan ini dianggap sebagai salah satu perang asimetris, dan orang-orang khawatir itu mengancam generasi milenial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *