Rangkaian busana Koe menandai dimulainya pergelaran pakaian adat Indonesia

Ada sebuah kisah yang dilupakan oleh orang-orang… sebuah kisah yang dulunya sangat dekat dengan kehidupan manusia… diberi nama T radisi dan Budaya untuk menemukan dan menggabungkan kembali nilai-nilai yang pernah menjadi landasan dan prinsip kebanggaan. Koleksi pertama berjudul “Journey to Java” dan merekam upaya pelestarian budaya.

Sesuai dengan judulnya, BajuKoe menunjukkan hasil karya lakon Indonesia yang dikerjakan kepada para pengrajin khususnya di daerah jawa. -Selama lebih dari setahun, Lakon Indonesia tidak hanya mendorong, tetapi juga mengundang pengrajin untuk melakukan kerja sama profesional.

Untuk mempromosikan pembangunan ekonomi. Selain itu, lakon Indonesia juga memberikan wawasan dan ilmu baru, sehingga bermanfaat bagi masa depan mereka. Di sini drama Indonesia mengenang kembali prinsip dasar budaya dan tradisi yang diturunkan dari generasi ke generasi. Reduksi, inilah kekuatan kerja mereka.

Bantu mereka menjelajahi berbagai bahan, seperti katun, denim, tulle, taffeta, ubin keramik dan sifon, sebagai bahan dasar batik dan jumputan, menggunakan hasil lakon Indonesia dalam rangkaian pakaian Koe.

Selain itu, Lakon Indonesia juga membantu mereka melakukan perubahan teknologi, mengajari mereka untuk berkarya dan berproduksi dengan lebih benar, sehingga kematangan kerjanya dapat lebih berkembang. Tim Lakon Indonesia mendesain pertunjukan kostum Koe dengan sepenuh hati, berharap bisa mendapatkan hasil maksimal dari semua eksplorasi yang telah kami lakukan bersama.

Lesi ini tidak hanya merupakan koleksi pakaian yang terbuat dari produk lokal, tetapi juga merupakan produk yang dapat meng-upgrade keahlian para pengrajin tersebut agar memiliki cita rasa dan standar yang dapat diterima oleh dunia internasional.

Oleh karena itu juga dapat mempromosikan nama Indonesia dan Jakarta yang merupakan seni dan budaya jendela Indonesia. Indonesia Games berharap PakaiaKoe lebih dalam dan sempurna dari apapun yang pernah dilakukan di Indonesia. Untuk itu, Lakon Indonesia mengundang para profesional dari bidang lain untuk bekerja sama guna benar-benar menggambarkan dan mewakili Indonesia melalui sebuah pidato.

Mereka adalah Irsan, perancang busana yang menjabat sebagai direktur kreatif koleksi pakaian Koe. Arsitek Adi Purnomo yang akan mendesain seluruh area demo, Davy Linggar sebagai penanggung jawab video, serta Addie MS dan Twilite Orchestra yang akan mengiringi AC. Mengenai perubahan yang dibutuhkan saat ini untuk membentuk budaya dan tradisi yang dapat meningkatkan kepribadian bangsa Indonesia sebagai negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *