Gatot Nurmantyo gagal menarik simpati publik

Penulis: Kelompok kerja pengacara Pansexila yang bertanggung jawab mengawasi forum PETRUS SELESTINUS

GATOT Nurmantyo dan aktivisnya melakukan kesalahan pekan lalu saat manipulasi akses ke Bareskrim POLRI.

Mereka berusaha menangkap dan menyetujui penahanan Jumhur Hidayat, Syahganda Nainggolan dan kawan-kawan, media, dan tempat promosi kami.

Namun, tanpa menarik perhatian, peristiwa ini menurunkan moral Gatot Nurmantyo dan Amerika Serikat. Kenapa dia jatuh? Karena selain tidak melihat Syahganda Nainggolan dan kawan-kawan, Gatot Nurmantyo dan WE belum juga bertemu Kapolri. -Lihat juga: Gatot Nurmantyo-Hari-Hari Menunggang Kuda-Merupakan pukulan berat bagi mereka, karena mereka terus menerus mengalami kesialan atau kesialan. Mereka tidak mendapat kesempatan untuk membuktikan bahwa organisasinya adalah sebuah gerakan moral, sebaliknya moral mereka terpuruk karena para aktivisnya terlibat dalam kejahatan yang mencurigakan dan ditangkap sebagai tersangka dan ditahan. Kekuatannya tidak tinggi, dan seseorang dicurigai memotong lipatannya. -Jika KAMI atau Gatot Nurmantyo ingin bertemu dengan Kapolri, maka kesepakatan harus diikuti. Selain itu, jika Anda ingin mengunjungi tahanan, tim kami harus mengklarifikasi beberapa prosedur sebelumnya.

Kunjungan Gatot Nurmantoyo dan WE ke Bareskrim juga menjadi salah satu cara yang membuat polisi terkenal. Mereka mencoba mengirim pesan kepada publik bahwa kami dianiaya dan penegakan hukum kami tidak baik.

Namun, akan lebih bijak jika masyarakat membaca tindakan Gatot Nurmanjo, dan kami hanyalah upaya, mengambil langkah untuk memanfaatkan status tersangka dan tahanan mewakili Syahganda Nainggolan dan kawan-kawan. Dan politisasi kegagalan bertemu dengan Kapolri.

Gatot Nurmantyo dan WE tidak boleh berspekulasi tentang pertemuan dengan Kapolri dan penganiayaan Syahganda Nainggolan, Jumhur Hidayat di Rutan Reserse Kriminal Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *