Pangdam II / Sriwijaya, Mayjen Argus Suhadi meminta tentara untuk mengalah dan tidak menonjolkan diri (1)

Penulis: Ahli Komunikasi Dr. AQUA DWIPAYANA

sekitar 25 jam, dua hari, Rabu dan Kamis (26 dan 27/8/2020) saya berada di kelas guru. Mayjen TNI Argus Suhadi telah menetapkan satu agenda usai kunjungan kerja ke Pandham II / Sriwijaya. – Kamis (6/8/2020) dengan Pandham II / Setelah Sriwijaya mengundurkan diri, Mayor Jenderal Argus Suhadi melakukan kunjungan kerja ke Korem 041 / Garuda Mas Bengkulu untuk pertama kalinya.

Selama berada di provinsi tersebut, ia didampingi oleh Brigjen Danrem 041 / Garuda Mas Yanuar Adil. Ditemani istri Agus Shinta Agus dan beberapa petinggi Kudan besar.

Kapoksahli (Kapoksahli) Brigjen Puni Kajiyono (TNI). -Aku satu-satunya anggota sipil partai. Argus mengundang saya untuk mengikuti kunjungan kerjanya. Kesempatan ini saya ambil untuk belajar banyak dari Argus dan rombongannya.

Rabu pagi (26 Juni 2020), dari Paangerbang ke Bandara Soekarno-Hatta dari Tangerang ke Bangkulu (Bengkulu) Sebelumnya saya kirimkan Australia Barat (WA) kepada Agus .— “Oh semoga Mas AGUS dan keluarganya dalam keadaan sehat dan masih memanfaatkan sepenuhnya Allah SWT. Aamiin ya robbal aalamiin … Lapor ke Mas AGUS. Pagi ini jam 6.15 pagi saya melakukan perjalanan dari Palembang ke Bandara Sueta dan Lion Air ke Bangkulu. Saat saya mendarat di Bangluo tolong beritahu saya dimana saya harus bergabung dengan Mas AGUS? Katakan padaku Salam dari keluarganya. Mas AGUS terima kasih banyak, ”saya tulis pesan singkat .— Argus langsung merespon dan mengirimkan itinerary hari itu. Kemudian kirim pesan: “Pak Assalamualaikum Aqua. Jadwal saya begini. Saya sarankan kita bertemu di Curup Jaya Yudha di Yonif 144 // Kabupaten Rejang Lebong. Petugas Korem jemput Aqua ke Yonif 144 / Jaya Yudha Curup. Jadi Pak Aqua kalo mau dimintai keterangannya, “

” Siap Mas AGUS. Alhamdulillah … saya sangat senang sekali dapat mengemban semua surat Mas AGUS. Terima kasih banyak Mas AGUS atas balasannya ke WA dan segala bantuan serta informasinya “Saya membalas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *