Mesos, berkah atau bencana?

Penulis: Dr. Sumaryoto Padmodiningrat MM

TRIBUNNEWS.COM- seperti pedang. Ini akan menjadi lebih baik di tangan orang-orang baik, dan akan menjadi lebih buruk di tangan orang-orang jahat. Ini adalah hari media sosial nasional kelima dari fenomena media sosial (media sosial) yang kita rayakan kemarin (6/6/2020). – Lalu muncul pertanyaan: sosial, berkah atau bencana?

Tidak dapat disangkal bahwa hari ini, media sosial telah menjadi bagian integral dari kehidupan manusia, termasuk masyarakat Indonesia.

Media sosial banyak digunakan untuk berinteraksi dengan orang yang jauh, bahkan mereka yang belum pernah bertemu sebelumnya.

Kemudian, bahkan media sosial telah menjadi sesuatu yang dapat membantu bisnis.

Banyak startup atau “startup”, “toko online” atau toko online (online) dan penjualan online berkembang pesat karena platform media sosial.

Baca: Ternyata 51% orang di Jepang hancur di media sosial karena dia tidak bisa memaafkan kesalahan orang lain – terutama selama pandemi coronavirus 2019 atau pertengahan Covid-19 hari ini. -Media sosial juga telah memfokuskan pada cara pria mengubah cara orang berkomunikasi. Media sosial tidak hanya menjadi alat komunikasi untuk komunikasi, tetapi juga sarana berbagi informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *