Resep tepat Koko untuk bangkit dari keruntuhan bisnis selama pandemi Covid-19

Pada beberapa titik bulan lalu, dunia korporat tidak bersemangat karena popularitas Covid-19 yang terus berlanjut. Tidak mengherankan bahwa banyak perusahaan akhirnya tutup.

Namun, di bawah kesulitan ekonomi pengusaha muda, Koto Kriuk, teman dekat Ayu Tingting, tidak ingin terpengaruh oleh situasi saat ini. -Koko bahkan dapat mengeluarkan rahasia yang sangat mudah dari keruntuhan bisnisnya, yaitu kembali dan menjalin bisnis digital baru.

Koko Kriuk sangat ingin melihat pesatnya pertumbuhan bisnis toko online di bawah PSBB dan normal baru. Nama asli orang ini adalah Kodrat Muchlis Pambudi, dan ia memilih untuk mengembangkan bisnis pemasaran jaringan digital. Bagi Koko, bisnis barunya tidak hanya untuk keuntungannya sendiri, tetapi juga untuk membantu bisnis tradisional mulai berkembang. Ke perdagangan digital. — -KOKO sekarang memfokuskan kegiatannya pada pemasaran online digital Karena tren digital yang populer ini, filosofi bisnisnya membantu para pengusaha yang kacau.

Koko segera menciptakan sesuatu di era baru. Di era baru ini, orang-orang yang takut untuk keluar hanya bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan satu klik gadget.

Koko menyediakan cara bagi perusahaan untuk meningkatkan bisnis mereka. Pria yang lahir di Banyumas pada 24 April 1988 menambahkan: “Tidak hanya online tetapi juga offline.”

Koko telah lama percaya bahwa terlibat dalam pemasaran digital selalu Memikirkan periode pandemi Covid-19 telah menjadi waktu yang tepat untuk memulai bisnis barunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *