Hotel Paris membantu keluarga Batam mendapatkan bantuan

Pengacara terkenal Hultman Paris sering menarik perhatian orang. Sebagai pengacara yang luar biasa, Hotman memiliki pengaruh besar pada pidatonya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Hotman Paris mengunggah foto yang diduga dari Essens of Batam melalui akun jejaring sosialnya. -Sebuah pernyataan tertulis di foto bahwa Essens kelaparan dan mati kelaparan. Tidak ada uang untuk membeli makanan, karena selama pandemi korona, Eisen tidak bisa mencari nafkah.

“Mahkota lapar, Essen menjual ponsel yang rusak dan membeli beras. Lapar, Essen Sopian menjual ponsel yang rusak kepada penduduk. Dia berkata:” Dia menyediakan 10.000 rupee untuk membeli beras .

Hotman Paris, yang terkenal karena perhatiannya yang tinggi, segera dipindahkan. Pengacara kaya juga meminta pengusaha dan pejabat Batam untuk segera memberikan bantuan kepada keluarga Ason Sopian. Segera setelah virus pengunduhan menyebar, ternyata banyak orang terlantar untuk membantu keluarga Ason Sopian.Salah satunya berasal dari kelompok Mayola, yang juga memberikan bantuan makanan kepada keluarga Essen.-Keluarga Essen Sophie Ini hanya salah satu dari banyak penduduk yang berjuang untuk bertahan hidup karena pandemi korona. Masih banyak orang yang membutuhkan bantuan untuk menghubungkan hidup mereka. Bahkan, berbagi dapat dimulai dengan cara yang sederhana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *