Lomba berdiri papan dayung indonésie

Penulis: Wariani Krishneranni

Onaria Fransisca, Mahasiswa Frien SMA 68 Jakarta, yang merupakan pecinta alami nama Elpala adalah pendaki, yang telah tiba di puncak bukit El Brus, dan saya merasakan laut 5 642 salju berkualitas. Dingin (18.510 kaki).

Gunung Elbrus adalah gunung terbesar di Rusia, juga merupakan gunung tertinggi di benua Eropa. Ini juga merupakan salah satu dari 7 gunung tertinggi di dunia.

– Tiba di Indonesia sejak popularitasnya, menghindari orang-orang, menghindari orang-orang , ONA dan beberapa pendaki teman-teman menyiram dengan panjat air dengan sup (berdiri untuk dayung). Meskipun diklasifikasikan ke dalam olahraga baru di Indonesia, sebuah komunitas sudah ada di Sup.ID. Sejak 2015.

— Suzhou Lake, Sunter, Sing Sing, Bahtera Jaya, Ancol, Beyer. Lalu di Qiandao (Pulau McLeland), Pulau Merak Besar, Sumatera Barat – Badong, Pulau Saduas, Pulau Kelayang, Pulau Leebong, Tanjung Beno-Bali, Pulau Nusa Tenggara, Pulau Komodo, Pulau Kelor, Pulau Pink, Pantai Pink dan beberapa Tempat lain.

— Indonesia yang terdiri dari berbagai budaya dan adat istiadat, keberadaan lautan di pantai dan keberadaan kesenangan melihat olahraga. Indonesia memang “surga” dunia “pada hari Selasa, Selasa 26/0 2121 Pada hari Selasa, Selasa, saya bertemu “Paradise” di Jakarta .

20 – 2021, Community SUP Indonesia menyelenggarakan tantangan virtual, pada pukul 06:00 WIB 5 Juni 2002, pada pukul 19:00 WIB . Anda dapat mengikuti semua warga negara Indonesia. Dari 25, 50 dan 100 kilometer kilometer kontroversial. Peserta memiliki hak untuk memilih dari kapasitas.

– dan kami mengikutinya, pilih 25 kilometer pertama sebagai inisiator. Daftar, ia memiliki dilakukan pada tanggal 5 Juni 2021, selama minggu ke-3, Jumat, 18 Juni 2011 bertarung pada hari Jumat. Sulit untuk mencoba melayani sebagai terminator pertama dari kelompok 25km untuk melayani Oria Francia (Jakarta). – “Memenuhi target. Ini adalah hari Sabtu atau Minggu selama liburan, dan teman-teman lain, “kata Onria.

– 100 km, Lanken adalah yang tercepat, Samtra. Ketika cerita ini selesai, untuk satu kelompok 50 km, tidak ada yang menyelesaikannya. — Bagaimana Anda mengikuti tantangan ini? Pada langkah pertama di tautan https://standApdAddle.id / registrasi, gunakan Strava, gunakan, Garmin, Log Paddle atau stasiun aplikasi lain pilihannya adalah untuk mendapatkan kartu trek (foto 2, Pulau Macarque) yang dapat digunakan selama kegiatan, dan secara teratur selesai secara teratur. Peserta harus mematuhi aturan dan menggunakan semua alat keamanan yang diperlukan.

– Komite akan mencatat prestasi semua pesaing dan simbol terbaru di situs web. Dan Anda dapat dilihat oleh semua peserta. – – Kejujuran, kejujuran, tidak hanya untuk mengejar prestasi sederhana, tetapi juga untuk menjadi orang lain nomor satu. Saya mengerti Saya jujur. Di akhir pertemuan, medali dan komoditas akan dikirim ke peserta yang dapat dilakukan sebelum batas waktu diterapkan. Ini pasti akan menjadi bangga pada semua orang. – Saat melakukan olahraga, partisipasi perjalanan, ONA dan beberapa teman sering menggunakan kain. atau pakaian di berbagai daerah selama dayung (foto 3), mereka juga berpartisipasi dalam demonstrasi kekayaan budaya. Pantai keindahan dan lautan Indonesia memang luar biasa.

– Wangiani Krishneranni, Pendakian / Aktor Gratis Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *