Gus Yaqut, kuda nahdliyin dalam pemilihan presiden pada tahun 2024

Gus Yaquet, Nahdliyyin Black Horse dalam pemilihan presiden 2024

: KH. Imam Jazuli, LC. , M.A *

Columbus – pluralitas pemilihan presiden adalah kekuatan dan fondasi berkualitas. Selain kemenangan, tidak ada pertimbangan dan tujuan lain dalam kebijakan pragmatis yang sebenarnya. Angka-angka yang paling populer sebagian besar kuat dan jaringan sebagian besar.

Dalam hal ini, Nahdliyyin dapat disebut kekuatan dan kelompok pemilihan presiden pada tahun 2024. Ansor-Bansser hebat, dan dalam penyebab urusan politik, setidaknya kelompok eksternal yang dibutuhkan dianggap sebagai produk. – Manajemen GP Ansor di Indonesia. Dikatakan bahwa Apple, 20 November 2020, dikatakan memiliki sekitar 5 juta frame dokumentasi dari masing-masing Jawa. 5 juta adalah angka yang indah dan lebih bersemangat. Anggota anggota GP Ansor dan Banser sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

– Jawa hanya 5 juta. Secara keseluruhan, pada pertemuan XIV GP Ansor di Sulawesi Selatan, 2017, Gus Yaquet mengatakan bahwa jumlah pasukan meningkat dari anggota TNI. Dua tahun kemudian, pada tahun 2019, jumlah anggota terdaftar telah menjadi 7 juta. — Selain kekuatan banner, ada lebih banyak Rijalul Ansor, bahkan kedua agen setengah GP – semua Ansor. Rijalul Ansor juga menyediakan struktur manajemen di cabang (desa / kelurahan). Tugas utama Rijalul Ansor adalah mengembalikan tradisi Nuu. Ini membedakan tugas utama banner (garis multi-fungsi seperti TNI-POLRI) .

– Intensitas asosiasi dapat disebut sebagai keterampilan perangkat keras, sementara Rijalul Ansor bertindak sebagai daya saing lunak. Dalam skala politik, kalangan budaya dan tradisi Rijalul Ansor sangat strategis dan menjadi jembatan di komunitas komunitas. Komunikasi masyarakat juga dapat dihitung dalam matematika, berapa banyak peluang bagi peserta dan simpati. – Namun, massa tidak boleh berasal dari lingkungan mereka sendiri, dapat berasal dari cincin non-GP Ansor. Tentu saja, jika itu benar-benar dapat “menghapus” idealisme dan protokol taktis, GP Ansor dapat melakukannya. Dukungan publik dari luar GP Ansor, satu adalah penduduk Nahdliyin, pasti sangat besar. Seberapa besar NU secara formal mendukung Gus Yaquet dan GP Ansor. Karena, Ansor selalu telanjang anak-anak.

– Kualitas kekuatan yuan sangat besar. Dari 18-15 Februari 2019, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny Jaturai Bead menjadi organisasi massa terbesar. Jika total populasi Indonesia adalah sekitar 250 juta orang, populasi Muslim berubah dari 87%, dengan persentase 49,5% atau sekitar 108 juta orang. Jenaka penghuni 1.18 miliar. Nahdliyin adalah potensi Ansor GP, terbatas pada potensi. Dengan kata lain, Ansor masih harus memberikan tekanan dan Rebutu sehingga NU akan dengan senang hati mendukung Gus Executive terbaiknya Yaquet. Lobi dan negosiasi tidak mudah. Karena penduduk telanjang lebih cair. Karakteristik cair dari peziarah telanjang adalah keuntungan dan kerugian. Keuntungan, telanjang dapat mewarnai semua garis, termasuk semua partai politik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *