Ketika alam bernyanyi

Diunggah oleh Romanus Muda Kota S. FIL. , SH. , MH. Adagium “Conquer the Earth” tampaknya membuktikan otoritas umat manusia terhadap alam semesta. Alam semesta adalah milik umat manusia, karena umat manusia mengklaim sebagai mahkota ciptaan Tuhan. Alam semesta tidak memiliki kekuatan manusia yang kuat.

Rene Decartes (1596-1650) membela perjuangan yang berbeda antara manusia dan alam melalui gagasan menempatkan akal di pusat alam semesta untuk kelangsungan hidup manusia. Pikir saya ada pada waktu itu) Secara masuk akal dan kejam mulai menaklukkan alam dengan cara yang tidak rasional karena keserakahan dan hedonisme tanpa batas. Semakin kaya seseorang, semakin seseorang dapat merasakan bahwa ia melampaui yang lain dan melampaui alam semesta – sebagai akibatnya, rasisme manusia telah menghasilkan berbagai ilmu dan teknologi untuk keunggulan semua ciptaan. Manusia berlomba untuk menciptakan teknologi yang mengendalikan kekayaan alam semesta dan menggunakan alam semesta seolah-olah alam semesta memiliki keberadaan yang tak terbatas. Sifatnya dulu.

Bahkan dengan rasionalitas ini, manusia akan melupakan otoritas absolut alam semesta di tangan pencipta alam semesta. Tuhan di bumi. Kesombongan akan menjadi tantangan terbesar yang dihadapi umat manusia itu sendiri.

Karena ada kemarahan yang luas terhadap manusia, tidak akan ada lupus erythematosus, tetapi karena keserakahan manusia dan kesombongan manusia telah menjadi yang pertama dan terbaik dari manusia lainnya. — Ras dan ilmu perkembangan manusia purba adalah penaklukan alam semesta, tetapi sekarang tampaknya mengubah arah menaklukkan orang lain dengan bersaing untuk kekuatan teknologi dan menggunakan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menguasai dan menaklukkan orang lain. Negara-negara seperti Amerika Serikat dan Cina telah berubah dari yang mahir di alam menjadi rekan senegaranya.

– Keunggulan manusia untuk alam bukan lagi sebuah tantangan, karena alam sekali lagi dijual dalam jangkauan penghinaan dan kesombongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *