Novel Covid-19 “Lock” yang diterbitkan oleh Kairo

TRIBUNNEWS.COM-Ketika banyak orang mulai menderita penyakit yang disebabkan oleh wabah korona, Tuan Aji Surya dan Tuan Ahmad Mina menulis secara diam-diam. (13/6/2020) Kemudian datang dari ibukota Mesir, Kairo.

Novel ini telah selesai selama dua bulan, menggambarkan pentingnya manusia tetap kuat dalam menghadapi cobaan dan kesengsaraan hidup. Manusia adalah makhluk terbaik yang diciptakan oleh Tuhan. Berkat kekuatan inovasi, kreativitas dan fleksibilitas, manusia memiliki kemampuan untuk menghindari, bergerak, dan memenangkan perjuangan dengan situasi.

Dalam konteks negara-negara Arab, penulis berbicara tentang keparahan negara Bashir yang terkena dampak pandemi Covid-19. Di Indonesia semuanya tidak mudah. Namun, karena para pemimpin memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat dan intelektual yang cukup, selalu ada jalan keluar dari kekacauan di negara ini.

Pada saat yang sama, perusahaan konsultan keuangan Indonesia Bondowoso, yang berkantor pusat di ibukota Bahir Zahira, telah mengalami hal yang sama. .

Sebagai seorang pengusaha, Baggas harus sangat pintar dalam manajemen bisnis, mengelola hubungan antara karyawan dan urusan cinta yang terjadi di kantor sebagai pelepasan residu dari virus corona. “Mari kita selalu berharap akan berdarah setiap saat,” kata Aji Surya pada konferensi pers online. Ditunjukkan bahwa produk-produk novel ini akan disumbangkan untuk para korban tumor ganas Covid-19. Setelah memaksimalkan penggunaan kekuatan dan energi, Tawakkal harus ditempatkan di posisi akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *