omong kosong

Penulis: Karyudi Sutajah Putra

TRIBUNNEWS.COM- penyakit coronavirus 2019 atau Covid-19, awalnya ditemukan sebagai serangan di Wuhan, Cina, kemudian menyerang hampir setiap negara di dunia, termasuk Indonesia. Tulah yang dideskripsikan oleh Albert Camus (1913-1960) dalam novelnya “La Peste” (Perancis) atau “Wabah” (Inggris) atau “Sampar” (Indonesia), penyakit pada tahun 1947 Diterbitkan pada tahun 1957 dan memenangkan Hadiah Nobel dalam Sastra pada tahun 1957.

Sampar menggambarkannya konyol, dan sekarang Corona benar-benar absurd, terutama di Indonesia.

Baik wabah dan Corona adalah penyakit menular.

Perbedaannya adalah bahwa jika wabah itu digambarkan hanya menyerang Corona, kota Oran, Prancis, sekarang wabah itu menyerang hampir semua kota di dunia, termasuk Indonesia, dan bahkan desa-desa di Indonesia. Corona memasuki desa. Ini adalah omong kosong dari korona.

Omong kosong berikutnya, korona akan menyerang manusia tanpa menyadarinya sebelumnya. –Bahkan banyak orang yang telah terinfeksi korona sebelumnya tidak memiliki gejala, tiba-tiba menjadi parah dan langsung meninggal. – Eksposur ke Corona, Indonesia, mengakibatkan lebih dari 100 kematian.

Inilah yang menyebabkan pemerintahan Presiden Joko Widodo menemui jalan buntu untuk mengantisipasi pandemi. Corona, dan bahkan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto memiliki banyak kata-kata buruk, jadi mereka segera berpidato.

Baca: Berita: Kasus Corona di Indonesia naik menjadi 1.414, dan 75 orang telah disembuhkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *