KIBIF 2020 Top Brand Award

PT Estika Tata Tiara Tbk (KIBIF) menduduki peringkat pertama di antara perusahaan-perusahaan pemrosesan makanan Indonesia dalam majalah “Pemasaran Merek Terbaik 2020” edisi “Pemasaran” yang diadakan di Jakarta pada tanggal 20 Februari 2020.

Kode komersial perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI), BEEF, memenangkan penghargaan pemasaran bergengsi “Top Brand Award 2020” dalam kategori daging sapi olahan. CEO Fronti Group Handi Irawan mempersembahkan “Top Brand Award 2020” kepada direktur pemasaran PT Estika Tata Tiara Tbk Grace Adoe.

Grace (Grace) mengatakan dalam siaran pers yang diterima di Jakarta pada hari Senin: “Terima kasih kepada konsumen Indonesia karena telah memilih KIBIF dalam kehidupan sehari-hari mereka, dan mempercayakan produk KIBIF pada legal, enak dan kaya Keluarga Protein. “(24/2) .

Grace mengatakan bahwa survei” Top Brand Award “melibatkan 15.000 responden di 15 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Denpasar, Banjamasin, dan Samarinda. . Yang pertama adalah prioritas, yaitu, kesadaran merek, yang merupakan merek pertama yang disebutkan oleh responden ketika mengekspresikan kategori produk. Kedua, ini adalah penggunaan terakhir, yang terkait dengan penggunaan terakhir. Penggunaan terakhir adalah merek yang digunakan / dikonsumsi oleh pembeli selama siklus pembelian. Ketiga, niat masa depan, yaitu niat untuk membeli kembali atau kesediaan responden untuk menggunakan kembali / mengkonsumsi di masa depan. Dia menjelaskan: “Kami akan terus menempatkan konsumen di pusat acara, kami akan terus berinovasi dan menjaga kualitas produk KIBIF.” Menyebutkan bahwa keberhasilan KIBIF memenangkan “Top Brand Award” 2020 “tidak dapat dipisahkan dari merek digital Partisipasi dan dukungan, dan merek digital didistribusikan secara teratur oleh KIBIF kepada konsumennya dan didistribusikan di seluruh negeri .

“Harga ini akan menginspirasi antusiasme kami untuk inovasi dan inovasi. Terobosan baru di era digital. Saat ini, teknologi digital memainkan peran yang sangat penting dalam meningkatkan kesadaran merek. Saya berharap “Top Brand Award 2020” akan membuat merek KIBIF lebih kuat dan mempertahankan loyalitas konsumen yang baik. -Selain memenangkan penghargaan merek teratas pada tahun 2020, KIBIF juga memenangkan penghargaan PR digital pada tahun 2019. Digital Public Relations Award 2019 menggunakan metode kueri berdasarkan evaluasi digital dari tiga parameter, yaitu media digital, partisipasi sosial, dan penyebutan digital.

Selain itu, Grace mengungkapkan bahwa KIBIF secara teratur mengambil langkah spesifik untuk mengoptimalkan sistem jaringan penjualan. PT Estika Tata Tiara kini telah berkembang ke merek ayam dan roti beku Boss, Adell, Murato dan Kipao. Produk baru dalam kategori Quick Frozen Mini Pie adalah Kipao, sedangkan kategori Quick Frozen Roll menggunakan merek Ohayo. “Kami juga telah memperluas kegiatan kami ke sektor logistik melalui layanan digital dalam pemasaran daging sapi dan produk olahan. Kami telah membuat terobosan ini untuk memenuhi permintaan konsumen yang tumbuh di negara ini,” Grace ((*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *