Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berlaku untuk markas ASN di rumah

Forum-Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melaksanakan operasi untuk lembaga sipil nasional di kantor pusat. Daerah yang terkena dampak.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan juga mengatakan bahwa dia saat ini bekerja secara normal di rumah. Koordinasi dan rapat sebenarnya dilakukan melalui konferensi video dan panggilan telepon. Salah satunya, pada pagi hari Selasa, 17 Maret, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan berpartisipasi dalam rapat kabinet melalui konferensi video

Baca: BMKG: Prakiraan cuaca hari ini untuk 33 kota besar, Rabu, 18 Maret 2020 : Badai petir di Surabaya

Baca: Jokowi tidak mempertimbangkan penguncian, jika metode ini diterapkan, apakah inventaris aman?

“Menurut instruksi Bapak Presiden, saat ini di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, kami menggunakan berbagai teknologi pertemuan yang sementara tersedia untuk melakukan tugas, pekerjaan dan rapat koordinasi keluarga. Saat menerapkan pembatasan sosial atau interaktif,” Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta Menteri Selasa (17/03).

“Kami mendesak karyawan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk selalu mematuhi arahan dan peraturan kesehatan yang telah disampaikan pemerintah,” tambah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. . — Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) secara resmi merumuskan kebijakan pekerjaan rumah tangga untuk Peralatan Sipil Nasional (ASN) di lingkungan kantor pusat.

Surat 36603 /A.A5/OT/ Pada tanggal 15 Maret 2020, pada tahun 2020, Sekretaris Jenderal mengemukakan delapan pendapat tentang mencegah penyebaran Covid-19 ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Konferensi atau komunikasi online lainnya. Kedua, manajer menengah senior, manajer senior senior dan kepala departemen lainnya bertanggung jawab untuk pencegahan dan manajemen Covid-19 dan layanan departemennya. Kehadiran tidak memengaruhi bonus kinerja. – Keempat, manajer / karyawan yang sakit tidak diperbolehkan bekerja di kantor dan harus tinggal di rumah. Kelima, karyawan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menggunakan transportasi umum setiap hari, dan dapat pergi ke kantor untuk memberikan bantuan transportasi yang lebih aman bila diperlukan. Keenam, surat dan dokumen elektronik dari administrator sistem harus dipelihara dengan baik sehingga sistem dapat digunakan untuk pekerjaan jarak jauh.

Ketujuh, penanggung jawab pusat data dan informasi (Pusdatin) dan Administrasi Umum, pembelian barang dan jasa berkoordinasi untuk menyiapkan infrastruktur dan tanda tangan elektronik untuk implementasi, layanan dapat berjalan dengan lancar dan dapat digunakan, antara lain melalui SINDE , Konferensi video, dokumen digital, dll. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *