Integritas Allah Yasonna

Penulis: Karyudi Sutajah Putra

TRIBUNNEWS.COM- “itikad baik”, kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) mewakili keseluruhan kualitas, karakter atau situasi yang menyatu, dan oleh karena itu memiliki potensi untuk mendistribusikan wewenang dan kapasitas, kejujuran.

“Integritas” sekarang adalah senjata pamungkas dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly.

bagaimana dengan itu? -Pada rapat kerja dengan Dewan Perwakilan Komite Ketiga, Senin (24/2/2020), Yasona mengumumkan bahwa dia tidak akan mengambil risiko mantan kandidat kongresnya Harun Masiku Risiko integritas. Pada 8 Januari, ketika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi penangkapan manual terhadap Wahyu Setiawan, ketua Komisi Pemilihan Umum (WPU), situasinya membingungkan. 2020-Jika Yasonna harus mengambil risiko integritasnya hanya karena eksekutif PDIP Harun Masiku, itu akan terlalu kecil baginya. –Apakah Yasonna benar-benar tidak mau mengambil risiko integritas?

Baca: Harun Masiku masih buron Politisi mengungkapkan bahwa dia tertembak: sangat mungkin-itu adalah Ronny F Sompie, kepala biro imigrasi yang dibubarkan, yang menuduhnya memberikan informasi tentang Harun. Apakah data yang tidak valid ada di Masiku dalam kerangka kerja tegritas?

Harun Masiku dari Ronny F Sompie, salah satu tersangka suap dari Wahyu Setiawan, pergi ke Singapura pada 6 Januari 2020 dan tidak kembali ke Indonesia pada 13 Januari 2020. -Kemudian, khususnya pada 22 Januari 2020, Ronny mengakui bahwa Aaron telah kembali ke Indonesia pada 7 Januari 2020. Ini berarti bahwa Harun sudah berada di Indonesia sebelum KPK melakukan OTT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *