Fuwang peduli dengan wartawan di volume kedua

Forum Jurnalis Hiburan (FORWAN) Indonesia telah berhasil mendistribusikan donasi tahap kedua kepada anggota FORWAN yang terkena dampak pandemi Covid-19.

1, RT.6 / RW.4, Kitchny, Kitch. Kota Manden, Jakarta Pusat, Jumat (26 Juni 2020) diundang untuk berpartisipasi dalam banyak kegiatan perwakilan donor dan jurnalis. -FPW 2020 Ketua Komite Taufiq Arief Denin menyampaikan terima kasih kepada FPW untuk semua donor yang berpartisipasi dalam edisi kedua Hari Kesehatan Dunia. –Taufiq Arief Denin mengatakan: “Saya berharap kerja sama ini dapat berlanjut dalam periode normal baru dan dalam kegiatan FORWAN setelah situasi kembali normal.”

Kegiatan Taufiq, donor dari FORWAN Indonesia Manfaat dari publikasi yang diberikan untuk mengompensasi dukungan yang diberikan melalui banyak media online dan sosial (termasuk akun Instagram). FORWAN @forwanofficial diterbitkan oleh donor FPW Volume 1. Untuk pendistribusian FPW # 2, Taufiq melanjutkan, 134 reporter lain menerima donasi, dan kemudian acara Impact Covid Volume 2 diadakan dalam 3 hari, sehingga semua reporter tidak dapat muncul pada saat yang sama untuk mempertimbangkan SOP untuk mencegah distribusi Covid -19. -Ketika Taufiq Arief Denin menyetujui distribusi donasi, pihaknya selalu menegakkan perjanjian kesehatan, seperti mengenakan topeng, menerapkan #physicaldistance, atau menjaga jarak fisik.

Distribusi donasi dan upacara penghargaan pada hari pertama adalah untuk 50 jurnalis yang telah menjadi kartu tanda anggota (KTA).

Selebihnya akan digelar pada Sabtu (27/6) dan Minggu (28/06) di Benhil, Jakarta Pusat. — Taufiq tidak akan lupa mengucapkan terima kasih kepada semua komite Covid-19 yang terkena dampak FPW Volume 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *