Ketika rencananya rusak di tempat tidur

Disediakan oleh: Karyudi Sutajah Putra

TRIBUNNEWS.COM-Banyak keputusan penting dibuat di tempat tidur. Akibatnya, banyak pemimpin dunia tertarik untuk memengaruhi wanita sebelum membuat keputusan.

Raja Spanyol Juan Carlos, pemimpin Libya Muammar Gaddafi, pemimpin Kuba Fidel Castro dan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi adalah banyak pemimpin dunia Setiap orang. Selama masa jabatan, wanita dari negara lain selalu tertarik untuk berkunjung.

Sasaran: Lobi politik dan diplomatik.

Hal yang sama berlaku untuk pemimpin Korea Utara Kim Jong-un. Fakta telah membuktikan bahwa seks mempengaruhi cara berpikir seseorang.

Ini juga terbukti ketika hakim Pengadilan Negeri Jamarudin di Medan, utara Sumatra, membunuh istrinya. , Zuraida Hanum (Zuraida Hanum) akhirnya dijatuhi hukuman mati pada 1 Juli 2020. Di Indonesia, setidaknya 13 pasangan menikah (pasutri) bersama-sama menawarkan suap.

Diyakini bahwa rencana penyuapan mereka juga diatur di tempat tidur. Komite Pemberantasan Korupsi (KPK) pekan lalu menunjuk bupati Kutai Timur, Kalimantan Timur, Ismananda dan istrinya Enck Unguria Riarinda Firgasih sebagai tersangka dalam kasus korupsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *