Tuan rumah Piala Dunia U20 dari Mei hingga Juni 2021. Mereka yang beruntung dapat berpartisipasi di Piala Dunia (Bagian 1)

Penulis: Nicholas (M. Nigara)

di PSSI, ada banyak mantan pemain nasional. Banyak nama-nama terkenal lahir. Banyak legenda juga muncul. Namun, hanya beberapa orang yang beruntung. Ya, sangat beruntung. Tidak banyak pemain dari negara mana pun, bahkan legenda sepakbola dari negara mana pun, tidak memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia.

Individu atau tim, kemampuan mereka bisa kompeten, tetapi ada faktor-faktor lain yang mencegah mereka berpartisipasi dalam Piala Dunia.

Piala Dunia adalah acara tertinggi dalam semua kegiatan sepak bola. Piala Dunia dapat menaklukkan semua hal kontroversial di bumi.

Piala Funia adalah harapan dan impian semua pemain sepak bola.

Karena itu, siapa pun yang membela Indonesia dalam pertandingan sepak bola apa pun dapat merujuk pada mantan pemain tim nasional.

Media dan penggemar dapat memanggil seseorang sebagai bintang. Siapa pun bisa disebut legenda.

Tapi ketika mereka belum pernah muncul di Piala Dunia, tidak peduli orang dewasa atau orang dewasa, mereka dapat diklasifikasikan sebagai pemain tingkat menengah.

Berikut adalah daftar orang Indonesia dan Jepang yang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia Tokyo 1979.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *