Pernyataan tentang sikap aktivis industri acara Indonesia terhadap pandemi virus korona

Komite Manajemen Pusat (DPP)

Komite Kegiatan Industri Indonesia (IVENDO)

Mulkan Kamaludin (Mulkan Kamaludin)

sebagai ekspresi tanggung jawab sosial masyarakat untuk berpartisipasi dalam pencegahan COVID-19 , Terutama dalam hal pengorganisasian acara saat ini dan yang akan datang (peristiwa) di semua wilayah negara.

Pada saat yang sama, pertanyaan-pertanyaan berikut muncul:

1) Informasi tindak lanjut tentang pengobatan wabah COVID-19 yang telah menjadi epidemi telah dirilis oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk pandemi global.

2) Berbagai banding dilampirkan pada pemberitahuan di atas, termasuk pembatasan / penundaan / pengetatan / sampai pembatalan pelaksanaan kegiatan (acara). Bahkan pemerintah pusat telah memberlakukan status “jarak sosial” melalui BNPB, dan ruang sosialisasi di tempat-tempat umum menjadi semakin terbatas.

3) Sebagai anggota aktif industri acara Indonesia, kami memahami dan mendukung semua keputusan yang dibuat oleh pemerintah pusat dan daerah untuk mencegah dan mengendalikan transmisi. “Epidemi Covid-19, kami secara aktif berpartisipasi dalam tindakan pencegahan sosial dan pendidikan.

4) Kami telah melakukan dua (dua) investigasi tentang dampak epidemi COVID-19 pada industri insiden Indonesia. Temuan dan Solusinya telah diajukan ke Kantor Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia. Selain itu, “Perjanjian Insiden Industri Kesehatan” juga telah diterbitkan sebagai panduan untuk mengatur insiden secara nasional selama wabah.

Penerapan peraturan di atas tidak diragukan lagi. Ini memiliki dampak langsung dan tidak langsung pada semua industri dan pelanggan potensial, kerugian besar dan tidak substansial.Tidak material sepele, termasuk aktivis di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *