Bona Pascal “masih loyal” kepada komunitas di Daratan China, Taiwan, Korea Selatan, dan Singapura

Bona Pascal lahir di kota Sorong, Papua Barat, dan ia merilis single baru “Tetap Setia”.

Musisi lajang yang dikenal karena latar belakang jazz mereka yang kuat tidak sendirian. Dia tampil dengan Abdul The Coffee Theory sebagai mitra duo.

“Keep Loyal” dirilis khusus selama pandemi Covid-19 dan diharapkan untuk membangkitkan antusiasme positif dari para penonton.

10 Juni 2020 Pada hari terakhir Rabu, single terbarunya telah diunggah ke saluran YouTube sebagai video lirik. Tautan: https://youtu.be/ooyxxwIualA

informasi kontak, penonton segera menanggapi lagu tersebut. Anehnya, lagu yang penuh arti tentang cinta ini sebenarnya bukan adegan di negara ini, tetapi di luar negeri. Sama seperti Cina, Taiwan, Korea Selatan, Singapura dan bahkan Jepang telah mendengarnya.

Bona Pascal mengklaim bahwa dia tidak berharap lagu ini dijawab dengan baik oleh orang asing.

“Mungkin lagu ini lebih cocok untuk Bona Pascal, yang sering muncul dengan leluconnya, berkata:” Ini karena orang yang suka film romantis, seperti drama Korea Drakor, sangat ramai. “Bahkan, sudah ada negara. Sampul bahasanya bernyanyi.

“Pada awalnya, saya hanya menulis lirik untuk lagu ini, dan kemudian mengunggahnya ke Instagram, mencari seseorang untuk bermain dengan Anda. Saya melanjutkan. Ternyata saya menginginkan Abdul, ya. , Beginilah akhirnya kami mencoba mengunggahnya ke YouTube. Dia berkata: “Pujian milik Tuhan, banyak orang mencintainya.

Saya harap lagu ini akan disambut oleh orang Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *