Webinar adalah solusi pemasaran untuk era pandemi

PANDEMI Covid-19 saat ini membatasi kegiatan penjualan langsung perusahaan, seperti seminar, pameran, dan kegiatan promosi.

Perusahaan harus melakukan lebih banyak inovasi pemasaran sambil mempertahankan aliran personel untuk menghindari berkumpul dan menjaga jarak sosial.

Inovasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Dimension Quantum Wahyudi (Dimension) adalah mitra dari sistem penanganan produk dan departemen peningkatan produk. Mitra Indonesia Schmalz menyelenggarakan webinar industri melalui media Zoom.

Webinar industri pertama diadakan pada 8 Juli 2020, dengan tema “Schmalz-Ergonomics Processing Vacuum Material System”, langsung dipegang oleh insinyur teknis Denis Simanjuntak.

Bagian undangan webinar ini adalah mitra dari makanan, farmasi, industri kimia dan Integrator Sistem Dimensi.

Peserta mendapatkan informasi tentang sistem penanganan ergonomis dengan menggunakan produk Jerman Schmalz. Beberapa produk yang direkomendasikan (termasuk JumboFlex) memungkinkan material diangkat dari 25 kg menjadi 50 kg tanpa ukuran terlalu banyak.

Metode webinar adalah presentasi satu arah yang diikuti oleh sesi tanya jawab dengan peserta yang sangat interaktif. Banyak peserta tertarik pada produk Schmalz dan bertanya tentang penggunaan dan aplikasi mereka di perusahaan mereka.

Produk lain yang diluncurkan adalah VacuumMaster, yang dapat digunakan untuk material besar dengan berat maksimum 500-750 kg, seperti kaca, kayu dan baja.

Semua produk Schmalz dirancang untuk secara efisien, cepat dan aman mempromosikan proses produksi di semua industri. Faktor keamanan adalah faktor yang dipertimbangkan oleh pabrikan Jerman Schmalz.

Setiap produk yang ditawarkan oleh PT. Ukuran Quantum Wahyudi diuntungkan dari jaminan penggunaan serta panduan pengguna dan keamanan.

Karena tim konferensi menyiapkan beberapa hadiah menarik dari pintu ke pintu, termasuk voucher dan suvenir menarik lainnya, antusiasme menjadi lebih kuat di akhir konferensi.

Salah satu peserta dalam webinar adalah Supriyanta, dari PT. Nufam Indonesia. Menurutnya, webinar ini sangat membantunya menemukan solusi untuk masalah alat pengangkat di tempat kerja (yaitu industri farmasi).

Pada akhir pertemuan, hasil survei diberikan kepada semua peserta, hampir semua peserta puas dengan webinar dan menyatakan banyak manfaat. Untuk perusahaan tempat dia bekerja sekarang.

Nabel Sakha Group, perusahaan induk PT. Dimensi Quantum Wahyudi akan menyelenggarakan serangkaian webinar serupa untuk terus memberikan solusi bagi industri dan pelanggannya.

Kegiatan Webinar memang dapat membantu tim penjualan untuk tetap berhubungan dengan pelanggan, pembaruan produk terbaru, dan menjadi kegiatan komunikasi pelanggan yang baik untuk waktu yang lama. Covid-19 memiliki banyak batasan pada perang manusia, jelas Arsa Wiraganda, manajer penjualan PT. Dengan menutup diskusi, skala kuantum Wahyudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *