Kopi Puntang mengungkapkan kenangan dua jenderal

Penjelasan dari Egy Massadiah, AS-Tahukah Anda? Menurut laporan “Science Letters” AS, efek plasebo dari kopi inhalasi tidak hanya membawa perasaan rileks. -Untuk dua jenderal ini, secangkir kopi bahkan dapat menenun kopi dalam proses memori.

Setidaknya ini adalah kesan yang saya tinggalkan pada Selasa (6 September 2020), ketika Letnan Laksamana Doni Monardo, Ketua Kelompok Kerja Covid-19, menerima wawancara dari Laksamana KSAL Laksamana TNI Yudo Margono.

Kantor di lantai 10 Jl Graha BNPB. Doni Monardo, pembawa acara Dram Monardo di Jakarta Timur, menawarkan kopi Bangtang. Bahkan selama kunjungannya ke Jenewa dan Den Haag di Belanda pada Mei tahun lalu, Duny menyediakan kopi untuk dirinya sendiri. Memang, Puntang Coffee di Jawa Barat memenangkan kejuaraan American Professional Coffee Association Expo 2016 di Atlanta, AS.

Laksamana Yudo dan Letnan Laksamana Duny berpartisipasi dalam negosiasi pada awal Februari 2020. Keduanya terlibat. Tim Spartan yang kuat mengisolasi 238 orang Indonesia dari Wuhan, ibukota Provinsi Hubei, Cina. Doni Monardo menjabat sebagai kepala BNPB, dan Laksamana (pada saat itu) Yudo Margono menjabat sebagai komandan Kogabwilhan 1. . Perairan di bawah kendalinya meliputi Sumatera, DKI, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, dan perairan di sekitar ALKI-1 dan perairan di sekitarnya. Untuk wilayah udara, meliputi Sumatera, DKI, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Taiga dan ALKI-1 dan perairan sekitarnya. “Ketika saya mendengar berita itu, saya segera pergi ke Natuna dan bertemu dengan Menteri PMK, Menteri Kesehatan dan kepala BNPB.” Pria ini lahir di Medien pada 26 November 1965. Laksamana Yudo Ingatan Letnan Jenderal Doni, yaitu menit, jam, dan hari yang telah berlalu sejak pertemuan pada akhir Januari 2020 telah menjadi titik balik bagi torsi maksimum. Ini sangat cepat, tetapi harus tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *