UU HIP dan Virus HIV

Penulis: Sumaryoto Padmodiningrat Dr. MM

TRIBUNNEWS.COM-Bill HIP dengan virus HIV Apa bedanya?

Perbedaannya adalah bahwa UU HIP adalah proyek ideologi Pancasila, yang telah dimasukkan ke dalam Rencana Legislasi Nasional 2020-2024 dan diadopsi sebagai inisiatif DPR pada 12 Juni 2020 (Sesi Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia). Walaupun HIV adalah virus human immunodeficiency virus atau virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, ini semakin melemahkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi dan penyakit. -Jadi, bagaimana UU HIV mirip dengan virus HIV? UU HIP dan virus HIV sama menakutkannya.

Beberapa orang khawatir bahwa UU HIP akan menyebarkan virus komunis, yang akan melumpuhkan kehidupan negara ini.

Ketika HIV khawatir tentang penyebaran AIDS atau sindrom imunodefisiensi yang didapat atau AIDS sedang dalam tahap akhir infeksi.

Baca: Ribuan orang di DPRD Purwakarta yang memprotes dan menolak pemahaman Partai Komunis dan UU HIP

Ketika seseorang menderita AIDS, tubuh tidak lagi memiliki kemampuan untuk melawan infeksi yang disebabkan olehnya. -Kenapa kita takut dengan HIV? Karena seperti 2019 penyakit coronavirus atau Covid-19, sejauh ini tidak ada vaksin, obat-obatan atau pengobatan yang benar.

Mengapa khawatir tentang RUU HIP, termasuk kelompok massa pada hari Rabu (24/6/2020), dan kemudian mengadakan demonstrasi di luar Gedung Parlemen Indonesia di Senayan, Jakarta, tanda parade adalah api Ali Palu (Arit) Apakah sama dengan logo Partai Komunis Indonesia (PKI) dan bendera PDI Perjuangan yang selalu dikaitkan dengan PKI?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *