2024 年 : Ganjar vs. Anies

Disediakan oleh: Karyudi Sutajah Putra

TRIBUNNEWS.COM-Hasil jajak pendapat yang dilakukan oleh agensi dari 16 hingga 18 Mei 2020 menjadikan Ganjar Pranowo (11,8%) sebagai yang kedua setelah Prabowo Subianto (14,1%) 2. Kemampuan pemilihan yang tinggi. Percaya: Dalam pemilihan presiden 2024, Gangar akan bertemu dengan Anis Basvidan (10,4%).

Pertama-tama, meskipun ia masih memimpin penyelidikan, Prabowo akan dianggap sebagai politisi berpengalaman pada tahun 2024, dan memenuhi syarat untuk tren menurun, sehingga orang berpikir bahwa ia tidak akan lagi berada dalam pemilihan presiden 2024. kemajuan. -Pada saat itu, kualifikasi senator Prabowo turun 8,1% dari Februari 2020. -Kedua, dengan bergabung dengan Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) sebagai Menteri Pertahanan, banyak pendukung kecewa, terutama komunitas 212, sehingga orang berpikir bahwa Prabowo tidak lagi “runtuh”.

Membaca: Anies memilih istilah “normal baru”, Ganjar lebih suka normal baru

Membaca: penerus Ganjar Jokowi dalam pemilihan presiden 2024?

Ketiga, masyarakat percaya bahwa Prabowo akan berusia 73 tahun pada tahun 2024, dan mereka lebih ingin menjadi “raja pembuat” seperti Megawati Soekarnoputri, dan pada tahun 2017, ia terpilih sebagai Ankis sebagai Kepala Daerah DKI di Jakarta. Saatnya hamil. -Sebagai “Raja Pembuat”, Prabowo akan kembali bekerja sama dengan Jusuf Kalla, mentor politik Anies, seperti Pilkada DKI 2017.

Satu-satunya peran pengikutnya yang bisa menggantikan Prabowo adalah Anies Jakarta, Gubernur DKI saat ini. Mengapa?

Pertama-tama, hampir semua pendukung Prabowo dalam pemilihan presiden 2019 adalah pendukung Anies dalam pemilihan DKI 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *