Akankah PDIP mempertahankan Jokowi di tengah?

Diberikan oleh: Sumaryoto Padmodiningrat

PENJAGA-tidak ada teman atau lawan yang kekal. Keabadian itu penting. Ini adalah politik. Presiden Joko Widodo sedang bereksperimen dengan pendaratan darurat atau pendaratan darurat sehingga PDIP dapat melompat dengan aman.Penyebab crash crash dikatakan sebagai penyakit virus korona 2019 atau pandemi Covid-19.– –Reading: Dalam sebuah wawancara media Malaysia, Bojan Hodak menyebutnya sebagai sumber pendapatan penting bagi klub-klub Indonesia

Membaca: Garis waktu dan fakta bahwa seorang anak laki-laki berusia 5 tahun dibunuh oleh ibu tirinya: Jealousy Penulis, membalas dendam pada suaminya. Dia mengatakan bahwa tanda wabah PDIP yang akan segera terjadi adalah serangan terhadap kader muda PDIP tingkat kedua atau kedua dari Republik Demokratik Rakyat.

Misalnya, Masinton Pasaribu, yang mempertanyakan peraturan pemerintah, menggantikan UU (1/020) (Perppu).

Juga Adian Napitupulu (Adian Napitupulu), ia dan Menteri Perusahaan Publik (Erica) Eric Thohir (Erick Thohir) memiliki perselisihan mengenai impor peralatan medis ke Mafia (Peralatan Medis). ) Dan Arteria Dahlan, yang menunjukkan bahwa “esiden”, beberapa lebih kuat dari penguasa. Apakah PDIP ingin “Laporan The Living Gonlan Cologne”? Posisi politik PDIP tergantung pada sikap presiden Megawati Soekarnoputri.

Baca: Deteksi korona, pemerintah memverifikasi lebih dari 107.000 spesimen, apa hasilnya?

Karena gaya kepemimpinan Megawati di PDIP yang karismatik, seperti mendiang ayahnya, Soekarno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *