Minum secangkir kopi untuk menteri di aula Eluay mereka (2)

Catatan Egy Massadiah-ALKISAH, sejak pembunuhan mereka, hubungan Kopassus dan Papua berangsur-angsur meningkat. Di sisi lain, bukan hanya Kopassus. Itu tidak hanya dikritik oleh orang Papua, tetapi juga dikritik dari seluruh dunia.

Inilah karir Dunjen Kopassus sebagai Danjen Kopassus dari tahun 2014 hingga 2015. Saat itu, ia merasakan sengatan ketika menyandingkan Papua dan Kopassus. Putra tertua mereka Michael Eluay mengunjungi markas Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur.

Kinetic Energy adalah ulang tahun ke-63 Kopassus.

“Sulit, tapi saya bekerja keras. Setidaknya saya menghormati undangan khusus Park Duoni. Niatnya juga untuk perdamaian,” kata Duoni kepada Mako Kopassus pada 16 April 2015. — Membaca: Secangkir Kopi untuk Menteri di Ruang Eluaynya

Usai menjawab undangan dan bercakap-cakap terus terang dengan Doni Monardo, Boy akhirnya memaafkan pelaku pembunuhan ayahnya. Dengan lebih banyak kebencian, kita diajar untuk saling mengasihi seperti ajaran leluhur kita. “Kata si bocah saat melakukan ini.

Pertama, memberikan si bocah jaket Kopassus bertuliskan“ Teman… Kopassus di dada kiri ”dan nama Boy Eluay di dada kanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *