Gajah dalam penutup mata tak terlihat

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Aktivis media sosial Rudi S Kamri berkesempatan makan siang bersama seseorang yang baru saja ia temui dan berbincang tentang banyak hal.

Namanya Suhendra Hadikuntono, pria yang sederhana dan rendah hati, potret suami tercinta dan sahabatnya Kezia Kharisma. — “Saya sempat ngobrol panjang dengannya tentang sepak bola dan masalah kebangsaan, yang membuat saya bingung. Kenapa ada peran seperti itu di Indonesia ya?” Lu, Jumat (2020/7/07) Kata Di S Kamri (Rudi S Kamri). Kesan Rudi tentang Suhendra adalah orang yang langka, apa yang dia lakukan pada dirinya sendiri.

“Tidak ada ambisi. Dia hanya ingin melakukan sesuatu”. Mengingat materi yang dimilikinya saat ini cukup, Suhendra hanya ingin menggunakan sisa hidupnya untuk mengabdi pada negara dan negara, ”kata Rudi Pria lulusan Universitas Kebangsaan Malaysia ini mengatakan, Rudi adalah pemilik beberapa perusahaan multinasional. Perusahaan multinasional ini mengungsi atas nama Sarana Prima Group of India yang bergerak di bidang keamanan, parkir, pengasapan, penanaman, furniture dan operasional PT Indo Cetta Prima (salah satu asosiasi unicorn di Indonesia) .- Menurut Rudi, Pria santun kelahiran Medan, Sumatera Utara 50 tahun silam ini memang sengaja menghindari perhatian media massa di setiap acara. Namun segala sesuatu yang dilakukan negara ini membuat saya geleng-geleng kepala. Coba lihat. Coba lihat beberapa ceritanya. ”Rudi menjelaskan.

Mencegah pemerintah Indonesia diadili oleh Mahkamah Internasional

Menurut Rudi, kisah keterlibatan Suhendra dalam kasus ini bermula dari temannya, orang Vietnam itu. Duta Besar, minta bantuan. Indonesia pada akhir 2013.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *