AHY Ketum Demokrat, kader muda bersuka cita

Adopsi: Kamhar Lakumani, Wakil Presiden Kerangka Pemuda Demokrat DPP-Tribunnews.com-Kongres Partai Demokrat Kelima yang ditutup di Jakarta Convention Center (JCC) memberikan kehidupan baru bagi Partai Demokrat.

Meski konferensi digelar pada waktu yang bersamaan, wabah Covid-19 menyedot perhatian warga Jakarta dan menggugah perhatian masyarakat.Namun, proses dan hasil konferensi itu membawa harapan dan kebesaran baru. kegembiraan. Diusulkan oleh Kerangka Pemuda Demokrat (KMD), cabang dari Partai Demokrat. Pimpinan dan pengurus DPP PD yang mengundurkan diri berhasil menyelenggarakan konferensi sesuai dengan prosedur dan kesepakatan yang telah ditetapkan oleh WHO.

Saya berharap setelah acara ini, semua eksekutif akan tetap sehat selamanya setelah kembali ke tempat asalnya dan tidak ada yang akan terpapar Covid-19.

Pada konferensi ini, kegembiraan dan kebahagiaan kami terletak pada kenyataan bahwa semua agenda tidak dibuka secara dinamis, sehingga terkadang banyak energi dan sumber daya politik yang dikonsumsi dan dikonsumsi.

Baca: Jadi Ketua Umum Partai Demokrat adalah perpecahan AHY, dari militer hingga politik – semua agenda kongres bergerak lebih cepat dari perkiraan banyak pihak. Namun, sebagian orang skeptis dan pesimis.

Namun bagi kami, jalannya rapat ini yang lancar, efisien dan efektif adalah hasil utamanya, termasuk pengangkatan Pak SBY sebagai Ketua Dewan Senior Partai Demokrat, d Mas AHY bertepuk tangan dan bertepuk tangan Dikatakan bahwa tanggapan masabakti DPP Partai Demokrat tahun 2020-2025 merupakan tanggapan atas segala dinamika dan proses politik yang terjadi di lingkungan Partai Demokrat. Artinya, semua kader paham dan memiliki gagasan dan keyakinan yang sama. Pak SBY dan Mas AHY memenuhi kebutuhannya dan memenuhi tantangan Partai Demokrat.

AHY membenarkan keyakinan seluruh kader dalam pidato politik presiden terpilih. Mengusulkan sepuluh besar rencana P Partai Demokrat pada 2020-2025.

Hal ini menunjukkan bahwa AHY adalah pribadi yang mudah beradaptasi dan pembelajar yang manusiawi. Ia memiliki kemampuan untuk berpindah dari dinas militer ke pamong praja melalui jalur politik, sehingga dapat mencapai lebih dari Kecepatan rata-rata. -AHY dapat secara substansial menemukan dan mendiagnosis masalah, dan menyelesaikan serta merumuskan solusi yang sistematis, terukur dan dapat diterapkan.

KMD setuju dan mendukung penuh pemikiran, pandangan dan gagasan Mas AHY, yaitu 10 besar rencana harus dipandu dan diimplementasikan.Ini adalah kebangkitan Partai Demokrat dan menjadi pedoman penting bagi partai untuk menyingkirkan partai yang biasa-biasa saja. Kerangka pemuda demokratis yang penuh semangat, kerjasama dan kerja keras, saya yakin tidak ada gunung yang terlalu tinggi untuk didaki, dan tidak ada gunung atau laut yang tidak bisa terlalu lebar. Mas Ketum, kami selalu mendukung kalian, bekerja keras dan pantang menyerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *