Secara historis, obat-obatan dan obat-obatan berasal dari tumbuhan

Penulis: LESTO P KUSUMO, konsultan minyak dan gas dan petrokimia / peneliti bioteknologi

berdasarkan pengalaman pribadinya, memulai karirnya di konsultan minyak dan gas dan petrokimia, menemukan korosi yang disebabkan oleh mikroorganisme. Meneliti dan mengeksplorasi masalah mikroba, terutama yang terkait dengan pembuatan dan penggunaan biosida ramah lingkungan.

Dari sana, bioteknologi akhirnya diperdalam. Menurut bioteknologi, semua obat diketahui berasal dari tumbuhan (tumbuhan) dan hewan.

Untuk pertimbangan komersial dan efisiensi, ekstraksi herbal dilakukan. Kemudian hasil ekstraksi herbal difraksinasi untuk memutuskan rantai biokimianya.

Teknologi ini digunakan untuk memperoleh serangkaian rumus kimia, kemudian untuk tujuan rahasia dagang, rumus kimia ini dapat dibuat dari bahan kimia sintetis, yang mudah ditiru, cepat, dan murah. Saat ini menggunakan bioteknologi, yaitu bioteknologi merah.

Cabang bioteknologi ini mempelajari penerapan bioteknologi di bidang medis. Ruang lingkupnya mencakup seluruh bidang kedokteran manusia mulai dari tahap pencegahan, diagnosis, dan pengobatan.

Saat ini saya bekerja di bidang bioteknologi, sejak tahun 2005 saya telah membuat laboratorium swasta dan lembaga penelitian swasta, dan melakukan penelitian pribadi dengan menggunakan biaya pribadi. -Bidang pekerjaan saya adalah;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *