Ada LO dalam kelompok kerja Covid-19

Disediakan oleh: Egy Massadiah-sang pemenang-sedikit orang yang tahu bahwa di balik Pokja Covid-19 untuk mempercepat kemajuan penanganan Covid-19, tidak ada pemisahan dari TNI-Polri Peran banyak perwira militer senior.

Salah satunya adalah Mayjen TNI (Bonn) Soma, Mc. . Ia dan beberapa petinggi TNI-Polri diundang untuk menduduki posisi satgas OL (liaison officer) di beberapa provinsi: DKI Jakarta, Jawa Timur, Sumatera Utara, Banten dan beberapa provinsi lainnya. Mereka sangat penting dan strategis untuk mengaitkan peran dan fungsi kelompok kerja di daerah. Dalam banyak hal, kehadiran mereka mirip dengan kehadiran Doni Monardo di wilayah tersebut.

Tidak heran jika pada saat itu para pimpinan daerah atau satgas daerah semakin semangat dan bekerja lebih keras lagi. .

Baca: Satgas: Meski tren menurun di bulan Mei, jangan mengartikan Covid-19 sebagai miring

Baca: Percakapan terbaru Didi Kempot dengan Letnan Jenderal Doni Monardo– –LO melakukan tugas yang tidak mudah. Jika penyederhanaan sudah selesai, maka tugasnya adalah memastikan bahwa semua program dalam working group berjalan dengan benar. Tidak hanya itu, semua yang ada di pusat satgas juga menjadi fokus daerah. OL juga secara teratur mengarahkan pasien Covid-19 ke rumah sakit rujukan. Pada saat yang sama, ia mencari umpan balik tentang apa yang dibutuhkan dan pemerintah pusat harus merespons dengan cepat. SE, M.Si, mantan asisten Sistem Wantanas Nasional.

Di sisi lain, pemilihan beberapa Pengarah Opini oleh Doni Monardo disertai dengan standar yang jelas dan dapat diandalkan. Misalnya, Komarudin Simanjuntak juga aktif membantu Doni BNPB menjadi ahli. Tak heran jika mantan Kasad Aster ini akan langsung menerima penyesuaian saat menyelesaikan misinya.

Baca: Kajian Dosen Unair: Puncak Penularan Virus Corona Pertengahan Mei, Terendam Awal Agustus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *