Bona Pascal “masih setia” kepada masyarakat daratan Cina, Taiwan, Korea Selatan dan Singapura

Lahir di Kotapraja Sorong, Papua Barat, Bona Pascal merilis single barunya “Tetap Setia”.

Tidak hanya satu musisi yang mengambil jazz sebagai keynote. Dia muncul sebagai pasangan duo dengan Abdul The Coffee Theory .- “Keep Loyal” sengaja dirilis selama pandemi Covid-19. Semoga ini akan membawa dorongan positif bagi semua yang mendengarkan.

— Kemarin, single barunya diupload ke channel YouTube sebagai video lirik. Link: https://youtu.be/ooyxxwIualA

kontak, penonton langsung membalas lagu tersebut. Anehnya, lagu yang bermakna tentang cinta ini mengasyikkan bukan di dalam negeri melainkan di luar negeri. Seperti China, Taiwan, Korea Selatan, Singapura, bahkan Jepang.

Bona Pascal mengaku tidak menyangka lagu-lagunya tidak akan diterima oleh orang luar negeri. — “Mungkin lagu ini lebih cocok untuk orang-orang di sana. Siapa yang heboh dengan film favorit, seperti serial TV Korea?” Ujar Bona Pascal yang selalu bercanda. -Bona Pascal mengakui bahwa lirik yang menurutnya tidak serius sebenarnya tidak diterima oleh kedua lingkungan musik tersebut. Terutama yang berasal dari negara Asia lainnya. Bahkan, beberapa di antaranya adalah versi cover yang dinyanyikan dalam bahasa daerah.

“Awalnya, saya hanya menulis lirik lagu ini dan mengunggahnya ke Instagram untuk mencari orang. Saya ingin tahu dengan siapa Anda bernyanyi. Hei, ternyata Abdul yang saya inginkan, ya Ya begitulah akhirnya kami berhasil menebusnya dan menguploadnya ke youtube. Alhamdulillah banyak orang yang punya cintanya, bisa juga disambut oleh masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *