Membantu mengelola warga Indramayu

INDRAMAYU-Kodim 0616 / Panglima Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo dalam wawancara dengan Infopublik Kabupaten Indramayu menegaskan kembali sambutannya, bahwa “sebuah organisasi tidak dapat melaksanakan program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan semata, karena membutuhkan integritas dari seluruh lapisan masyarakat. Untuk mencapai rencana yang dibutuhkan bersama-sama.

Letkol Czi Aji Sujiwo berkeyakinan bahwa TNI adalah sebuah organisasi, asalkan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat, apapun rencana kita berharap dapat berhasil.

Proyek Pembangunan Desa Tentara Manunggal (TMMD) merupakan rencana tahunan yang akan terus berperan secara teritorial dalam membangun masyarakat yang sejahtera dan tangguh berdasarkan kedaulatan. Rakyat negara kesatuan Republik Indonesia.

Misal TMMD, Dalam hal ini, pemerintah menetapkan beberapa tujuan melalui KODI M 0616 Indramayu setiap tahun untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang masih dalam pertimbangan. Paling sederajat.

Baca juga: Kementerian Dalam Negeri mencabut verifikasi data kependudukan Untuk daftar 8 institusi, berikut daftarnya.

Harap baca juga: Perjanjian Doa Hening-Ivan Fars: Berpikirlah seperti gunung, analisis kehidupan di langit-De obrolah Di sini, ide tersebut bermula dari ide untuk mensinergikan visi dan misi Ikatan Kewarganegaraan Indonesia (IKI) dengan kegiatan Tentara Masyarakat Pedesaan yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0616 / Indramayu, yaitu kesadaran di dalam lingkaran dalam.

Menurut demografi Menurut data, Kabupaten Indramayu berpenduduk 1,8 juta jiwa yang tersebar di 31 kecamatan, 317 desa, dan 17 Kolamir.

Sekilas wilayah Indramayu, dengan luas tercatat 204.011 hektar, termasuk sawah 110.877 hektar. (54,35%), luas lahan beririgasi teknis 72.591 hektar, 11.868 hektar dan semi teknis 4.365 hektar irigasi PU sederhana dan 3.129 hektar non-PU irigasi, 18.275 hektar diantaranya merupakan sawah tadah hujan. – Tahun 1527 Setelah listrik mati dari Aja Pajajaran, desa kecil Dusun Cimanuk, yang dikenal sebagai Cimanuk, diberi nama “Darma Ayu” dan kemudian “Indramayu” Verallo R.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *