Membantu mengelola warga Indramayu

INDRAMAYU-Kodim 0616 / Panglima Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo mengulangi pembicaraannya dalam wawancara dengan Infopublik Kabupaten Indramayu, Ia mengatakan: “Suatu organisasi tidak dapat melaksanakan rencana untuk meningkatkan kesejahteraan sosial sendiri-sendiri.-Alasannya membutuhkan semua masyarakat. Kelengkapan komponen dapat bersama-sama mewujudkan rencana yang dibutuhkan.

Letkol Czi Aji Sujiwo berkeyakinan bahwa TNI adalah organisasi, dan hanya mendapat dukungan dari segala aspek. Masyarakat, semua program yang kita inginkan bisa sukses Rencana tahunan tersebut akan terus dilaksanakan, dan tujuannya adalah berperan teritorial dalam membangun masyarakat yang sejahtera dan berdaya dalam kedaulatan rakyat negara kesatuan Republik Indonesia. -Masih dianggap sederajat. -Lihat juga: Kementerian Dalam Negeri dicabut Hak akses demografis 8 institusi, berikut daftarnya.

Harap baca juga: Protokol Doa Senyap-Iwan Fal s: Berpikirlah seperti gunung, menganalisis kehidupan di langit

De obrolah ada di sini, sumber gagasan ini Berdasarkan gagasan penggabungan visi dan misi Ikatan Warga Negara Indonesia (IKI) dengan kegiatan masyarakat pedesaan, maka TNI akan dilaksanakan oleh Kodim 0616 / Indramayu yaitu penyadaran internal.Menurut data demografi, jumlah penduduk Kabupaten Indramayu 1,8 juta jiwa Tersebar di 31 ruas jalan dari 317 desa terdapat 17 Kolamir.

Tercatat gambaran keseluruhan kawasan Indra Mayo, dengan luas 204.011 hektar dan sawah 110.877 hektar ( 54,35%), luas lahan beririgasi teknis 72.591 hektare, 11.868 hektare, separuh teknisnya 4.365 hektare irigasi PU sederhana dan 3.129 hektare non-PU irigasi, 18.275 hektare sawah tadah hujan. -1527 Dusun Ciarauk (Dusun Ciarauk) Dusun Cimanuk (Dusun Cimanuk) kemudian disebut “Indramayu”. Pasca mati listrik Aja Pajajaran, R. Wiralodra (R. Wiralodra) Pada hari Jumat, Creelon 1 Muhamram 934H atau 1 Sura diumumkan pada tahun 1449 tanggal 7 Oktober 1527 mencapai 65%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *