Bona Pascal “masih setia” kepada masyarakat daratan Cina, Taiwan, Korea Selatan dan Singapura

Lahir di Sorong, Papua Barat, Bona Pascal merilis single barunya “Keeping Faithful”.

Tidak hanya satu musisi yang dikenal dengan reputasi jazz yang kuat. Dia dan Abdul The Coffee Theory menjadi partner mereka. Kemarin, single barunya diunggah dalam bentuk video lirik dan ditayangkan di channel youtube. Link: https://youtu.be/ooyxxwIualA

Kontak, penonton langsung membalas lagu tersebut. Anehnya, lagu penuh makna tentang cinta ini mengasyikkan bukan di dalam negeri melainkan di luar negeri. Seperti China, Taiwan, Korea Selatan, Singapura, bahkan Jepang.

Bona Pascal mengaku tidak ingin lagunya diterima oleh orang luar negeri. — “Mungkin lagu ini lebih cocok untuk orang-orang disana. Siapa yang heboh dengan film-film cinta kasih, seperti serial TV Korea yang diputar?” Bona Pascal selalu tampil dengan senyuman. -Bona Pascal mengakui bahwa menurutnya lirik yang tidak serius sebenarnya diterima oleh dua komunitas pencinta musik. Terutama yang berasal dari negara Asia lainnya. Bahkan, beberapa di antaranya adalah lagu cover yang dinyanyikan dalam bahasa daerah. Ternyata itu adalah Abdul, dan yang saya inginkan adalah, ya, begitulah akhirnya kami berhasil menebusnya dan mengunggahnya ke YouTube, alhamdulillah, banyak orang di sana yang “menyukainya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *